10 Blog Marketing Email Teratas yang Harus Anda Ikuti Pada 2019

dmstand.org – Beberapa blog, secara logis, fleksibel dan cocok untuk semua jenis merek. Mari kita lihat daftar 10 blog marketing email teratas yang harus Anda ikuti di tahun 2019.

  1. MailChimp

MailChimp adalah pemimpin pasar dalam marketing email. Tim di MailChimp telah cukup berhasil dalam memberikan saran kepada banyak merek di seluruh dunia mengenai bentuk marketing termurah dan terbaik.

  1. Campaign Monitor

Blog marketing email yang sangat populer, Campaign Monitor juga merupakan merek pengembangan perangkat lunak. Mereka terutama berkecimpung dalam penjualan strategi marketing email dan solusi untuk pemasar dan manajer merek. Selain layanan mereka, mereka menjalankan blog yang bagus. Pasti harus ada di daftar bacaan Anda, terutama karena beragam konten yang bermanfaat.

  1. Respons Vertikal

Anda dapat meminta banyak manajer merek di seluruh dunia untuk saran tentang marketing email, dan mereka dengan senang hati akan merekomendasikan Anda VerticalResponse. Dalam dunia kampanye email, mereka telah terbukti menjadi beberapa penasihat terbaik dan paling dihargai dalam bisnis ini.

  1. GetResponse

GetResponse adalah blog luar biasa yang memiliki artikel bagus tentang cara menumbuhkan bisnis kecil Anda menggunakan marketing email. Setiap saran dibuat khusus untuk anggaran terbatas dan situasi yang menantang.

  1. MailBakery

Membuat kampanye email yang tepat membutuhkan banyak kreativitas, tetapi kesabaran juga. Anda dapat belajar banyak tentang menggabungkan kedua kualitas ini dengan membaca blog MailBakery.

Mereka memberikan solusi orisinal untuk bisnis dan pengusaha di seluruh dunia, yang berspesialisasi dalam berbagai bentuk kreasi konten email.

  1. Marketo

Blog Marketo adalah salah satu sumber pengetahuan paling terkenal tentang marketing email. Tim penulis mereka berfokus pada teknologi modern, seperti AI dan ML, serta memanfaatkan psikologi sebagai bagian dari strategi Anda. Karena keseimbangan inilah mereka begitu populer di kalangan pemasar di seluruh dunia.

Baca juga : Kenapa Digital Marketing Customer Service & Communication Penting?

  1. Email on Acid

Sama pentingnya dengan menjangkau pelanggan yang tepat, demikian juga menciptakan email yang tepat untuk digunakan. Banyak blog fokus hanya pada bagian taktis marketing email, tetapi tidak pada desain dan pembuatan konten. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bidang kampanye email ini, baca blog Email on Acid setiap hari.

  1. MarketingProfs

MarketingProfs berspesialisasi dalam mendidik pemasar dari semua tingkat pengalaman. Dari panduan pemula hingga ulasan komprehensif tentang berbagai alat, blog ini memiliki semuanya. Jika Anda baru memulai di dunia marketing email, MarketingProfs akan memberi Anda pintu masuk langsung ke semua detail dan area penting.

  1. Marketing Land

Satu manfaat yang diremehkan dari blog marketing email adalah kemampuan untuk mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana fungsi industri.

Tim di blog Marketing Land mengkhususkan diri dalam memberikan Anda wawasan dan informasi paling penting tentang ceruk marketing email. Dengan panduan dan penjelasan yang bermanfaat, mereka memecah bahkan strategi yang paling kompleks dan membuatnya dimengerti.

  1. MailJet

Pendekatan lain yang efisien untuk marketing email adalah untuk mendidik orang tentang lebih dari sekedar contoh sukses.

Blog marketing email MailJet adalah contoh yang bagus. Alih-alih menunjukkan cara untuk berhasil, mereka juga memberikan contoh negatif, memohon Anda untuk menghindari membuat kesalahan penting.

Meskipun marketing email adalah tentang ide Anda sendiri, sangat penting bagi Anda untuk selalu mendapatkan pengetahuan baru.

  •  
  •  
  •