Keterlibatan adalah Kunci: Pentingnya Komentar

Saat menjalankan blog, sering kali rasanya seperti kalah perang. Di antara karya awal yang benar-benar menulis sesuatu, ada ulasan, cek fakta, cek dampak sosial. Ini bisa sangat melelahkan, terutama jika blog yang Anda jalankan adalah untuk bisnis – maka Anda memiliki tekanan tambahan terhadap politik di tempat kerja. Semua ini dikatakan, tidak ada banyak perasaan lebih baik daripada yang Anda dapatkan ketika semua dedikasi Anda terbayar. Dengan blog, imbalan ini datang dalam bentuk komentar, berbagi, suka. Tapi, apakah keterlibatan benar-benar membantu blog Anda, atau hanya membantu memicu hasrat Anda?

Keterlibatan adalah Kunci Pentingnya Komentar

Apakah komentar itu penting?

Sederhananya: ya. Komentar penting. Semua masalah keterlibatan. Dalam masyarakat yang didorong oleh media sosial, memiliki posting blog atau halaman web yang merangkak dengan komentar dan suka akan membantu mesin pencari mengenali nama Anda, akan membantu pelanggan menemukan Anda, dan akan membantu pelanggan lebih mempercayai Anda. Jika Anda pernah melihat Yelp sebelum pergi ke restoran, maka Anda tahu betapa pentingnya ulasan kuantitatif dan kualitatif.

Saat Anda membandingkan restoran di atas, adakah restoran yang lebih Anda sukai? Mungkin yang berisi ribuan komentar dan peringkat. Tentu saja, tidak ada pelanggan yang akan membaca semua 9.000 ulasan, tetapi adalah sifat manusia untuk menemukan kenyamanan dalam sesuatu yang telah dialami oleh banyak orang lain. Ini tidak berbeda dengan komentar di blog.

Tidak hanya banyak komentar (asli, bukan spam) yang mendorong pembaca Anda untuk mempercayai Anda dan bisnis Anda, tetapi mereka juga mendorong diskusi. Sebuah blog hebat yang biasanya menumbuhkan diskusi luar biasa dalam komentarnya adalah Moz. Lihatlah artikel ini dari Moz dan lihat beberapa komentar. Jika Anda perhatikan, penulis langsung disebutkan oleh pembaca dengan pertanyaan dan dia akan menjawab dengan jawabannya, kadang-kadang menghubungkan ke artikel Moz lainnya.

“Jika seorang pengunjung tiba di blog Anda dan melihat diskusi bolak-balik, itu segera menanamkan persepsi bahwa ini adalah bisnis yang peduli dengan pelanggannya.”

Apa yang dilakukan penulis Moz adalah mengumpulkan lebih banyak klik untuk situs web, sementara juga menunjukkan kesetiaan kepada pembaca dengan meresponsnya. Terlebih lagi, banyak kali pembaca akan terlibat satu sama lain dalam komentar dan menemukan solusi untuk masalah bersama. Ini semua emas!

Baca juga : Bos Baru, Situs Web Baru? Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Mendesain Ulang

Apakah ada pertunangan buruk di blog?

Komentar di blog dapat menjadi anugerah sekaligus wabah bagi para admin, karena fakta bahwa ada unsur kepolisian yang diperlukan untuk menjaga percakapan tetap sehat dan ramah. Banyak dari ini berkaitan dengan teknologi yang digunakan untuk komentar itu sendiri. Karena keterbukaan formulir yang digunakan untuk komentar, sebagai admin Anda akan mendapatkan banyak omong kosong didorong oleh mesin spam, dan juga troll anonim, penyabot, dan kadang-kadang lebih buruk.

Jika Anda akan membuka blog Anda untuk berkomentar, maka saya akan menyarankan menggunakan alat yang membuat moderasi sederhana, dan mengotomatiskan pemeriksaan apakah seorang komentator adalah manusia, menggunakan bahasa yang dapat diterima, dan tidak memposting tautan berbahaya atau diri sendiri -promosi. Itu bisa sangat banyak, dan bahkan dengan mesin moderasi yang kuat di tempat, Anda masih harus hadir untuk menghentikan serangan ad-hom, orang yang menggunakan trik untuk tetap membawa penghinaan dan intimidasi.

Inilah sebabnya mengapa Anda menemukan banyak blog yang meninggalkan bagian komentar sama sekali, yang menyedihkan, mengingat bonus yang disajikan oleh bagian komentar. Bagian komentar membuat Anda berhubungan dengan pembaca Anda, memungkinkan Anda untuk polling mereka, memperluas artikel dengan berbicara kepada mereka. Banyak komentator lebih pintar dari kita, dan memberikan wawasan berharga di bawah artikel kami.

Memoderasi komentar Anda dengan Disqus

Disqus adalah layanan hosting komentar blog. “Dengan Disqus, situs web Anda memperoleh sistem komentar kaya fitur lengkap dengan integrasi jejaring sosial, administrasi tingkat lanjut dan opsi moderasi, dan fungsi komunitas luas lainnya.”

Fitur hebat Disqus adalah kemampuannya untuk menyinkronkan dengan database WordPress Anda sendiri, sehingga Anda menyimpan komentar Anda bahkan setelah mencopotnya. Mereka membayar Anda untuk aktivitas pada komentar Anda, jika Anda mengizinkan iklan, dan mereka memiliki algoritme yang dapat diubah untuk menandai kata-kata tertentu yang digunakan sebagai spam atau yang membutuhkan moderasi.

Itu juga ramah pengguna. Ini akan mengirim email kepada Anda sekali sehari untuk memberi tahu Anda komentar apa yang sedang. Anda dapat membalas email itu dengan satu kata jawaban seperti “spam”, “setujui”, “sampah”, dll. Dan itu akan mengotomatiskan tindakan itu. Disqus juga merupakan platform media sosial sendiri, karena komentator dapat masuk dan keluar untuk melihat diskusi dari blog yang mereka ikuti dan membalas komentar mereka.

Komentar adalah Raja

Jika ada satu pelajaran yang bisa diambil dari artikel ini, kebanyakan pertunangan adalah pertunangan yang baik. Komentar adalah kunci karena mendorong diskusi, peningkatan, dan loyalitas pembaca. Selama Anda menerapkan sistem moderasi komentar cerdas, blog Anda dan bisnis Anda secara keseluruhan meningkat!

  •  
  •  
  •