Memahami Apa yang Dapat Dilakukan Seorang Virtual Asisten untuk Bisnis Anda

dmstand – Saya mendengar istilah ” Virtual Asisten ” semakin banyak dalam bisnis. Tahukah Anda bahwa Anda mungkin dapat mempekerjakan seseorang dari benua lain yang bekerja saat Anda tidur dan mungkin dengan $ 8 – $ 12 Dolar. Sebagian besar VA saya bekerja dengan memiliki gelar dan satu MBA di Admin Bisnis. Saya membayarnya $ 15,00 per jam dan betapa murahnya itu.

Dengan pertumbuhan asisten virtual juga telah menjadi perubahan dalam apa artinya menjadi asisten virtual. Para pemimpin dan pendiri pekerjaan kewirausahaan khusus ini telah membuat perbedaan antara apa artinya menjadi asisten virtual, dan apa artinya itu. Ketika Anda menjelaskan bisnis Anda kepada orang lain, Anda ingin memastikan untuk menjaga standar ini.

job seorang virtual asisten

Menjadi asisten virtual menjadi definisi yang berbeda dari bisnis rumah yang dimiliki. Diharapkan bahwa standar akan ditegakkan sebagai asisten virtual untuk semua orang lain yang bekerja di profesi ini. Ini berarti bahwa asisten virtual adalah seseorang yang menyediakan berbagai layanan untuk bisnis dan individu mengikuti standar yang telah diformalkan dalam dekade terakhir.

Sudut pertama yang diambil untuk mendekati apa yang asisten virtual termasuk gagasan menjadi virtual. Jika Anda tidak bekerja di luar rumah, atau dari jarak jauh, maka Anda tidak dianggap sebagai asisten virtual. Sebaliknya, itu dianggap sebagai pekerjaan sementara atau pekerjaan telekomunikasi. Salah satu standar untuk menjadi asisten virtual adalah memiliki kebebasan untuk bekerja di mana pun Anda inginkan.

Bagian kedua untuk menjadi asisten virtual adalah perbedaan yang dibuat dalam deskripsi pekerjaan. Kebanyakan asisten virtual akan merasa ngeri dengan gagasan dipanggil sebagai sekretaris atau pekerja lepas. Secara teknis, pekerja lepas adalah orang yang hanya melakukan pekerjaan untuk penghasilan tambahan.

Pada saat yang sama, seorang sekretaris adalah orang yang tidak melakukan pekerjaan terus menerus hanya dengan satu klien. Asisten virtual disediakan untuk menciptakan hubungan yang substansial dan jangka panjang dengan bisnis.

Simak Juga : Tools untuk Riset dan Mencari Keyword Terbaik dan Direkomendasikan

Berikut adalah 5 hal yang harus Anda pertimbangkan dalam Asisten Virtual?

  1. Profesionalisme. Apakah VA menjawab email, voicemail, dan korespondensi lainnya secara tepat waktu dan profesional? Adalah penting jika orang ini bekerja untuk Anda memiliki keterampilan yang tepat untuk tidak menjaga Anda atau tenggat waktu menunggu. Pastikan Anda memberikan tugas rahasia kepadanya untuk lulus yang menunjukkan komitmen pada tenggat waktu.
  2. Manajemen Proyek. Tugas juggling saat ini sangat penting. Kami sekarang menyadap kaki di depan microwave sehingga hal-hal perlu dilakukan. Jika seseorang tidak dapat bekerja dengan beberapa proyek saat bepergian, Anda mungkin ingin melanjutkan. Saya jamin Anda hanya akan mengetahui bahwa mereka memiliki masalah manajemen proyek ketika Anda kehilangan “masalah besar”.
  3. Ketersediaan. Banyak dari orang-orang ini bekerja untuk beberapa orang secara bersamaan. Sudah lazim bagi Anda sebagai majikan untuk berada dalam sistem saluran untuk VA. Anda perlahan-lahan turun ke saluran saat mereka menerima kontrak yang lebih baik dari perusahaan virtual baru.

Ketahuilah bahwa Anda dan proyek Anda akan jatuh paling lama saat Anda paling tidak membutuhkannya. Anda juga harus mengantre VA baru. Cobalah untuk membagi pekerjaan Anda antara 2 atau lebih VA untuk mengatasi masalah ini.

  1. Tes. Berikan VA proyek mini sebelum melanjutkan kontrak. Saya juga memberikan minimal 2 tugas yang biayanya tidak lebih dari $ 30 – $ 40 untuk diselesaikan. Saya membutuhkannya dilakukan dengan benar dan untuk kepuasan total saya sebelum saya mempertimbangkan orang ini.

Sangat mudah untuk merekrut salah satu dari sedikit orang pertama yang ikut, tetapi mohon buat daftar pendek setidaknya 10 dan berikan tugas kepada 2 dari 10 yang Anda pilih. Jelas pastikan tugas-tugas ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar ingin lakukan, jangan buang uang.

  1. Dapatkan Referensi. Bisakah VA memberi Anda daftar orang yang dapat Anda hubungi yang akan memberi tahu Anda tentang bekerja dengannya?

Perbedaan utama yang sebagian besar asisten virtual akan bekerja untuk menciptakan adalah gagasan berada dalam hubungan dengan bisnis, dan menjadikan ini bisnis mereka. Ini melampaui Harapan dari pekerjaan sementara atau pekerjaan telekomunikasi.

Ini juga berarti bahwa layanan yang dapat diberikan oleh asisten virtual akan melampaui deskripsi pekerjaan yang dibuat di kantor. Dengan memahami standar untuk menjadi asisten virtual, Anda dapat melakukan pendekatan terbaik dalam hubungan Anda sendiri dengan bisnis.

  •  
  •  
  •