Bos Baru, Situs Web Baru? Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Mendesain Ulang

Ketika bos baru datang ke tempat kerja, beberapa hal cenderung terjadi yang dapat menyebabkan gangguan dalam kehidupan sehari-hari karyawan. Bahkan jika bos baru tidak banyak mengubah apa pun, apa yang saya perhatikan, adalah bahwa perubahan ke situs web perusahaan hampir dijamin. Bagi pengembang non-web, ini adalah pembaruan yang tidak perlu dipikirkan lagi. Lagipula, web itu mudah, bukan? Kami hanya menyesuaikan beberapa opsi tata letak, dan gambar, dan teks, dan navigasi, dan tombol, dan … TETAPKAN! Ini akan membutuhkan perencanaan dan eksekusi!

Bos Baru, Situs Web Baru, Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Mendesain Ulang

1) Dapatkan Snapshot dari situs saat ini dan berikan kepada atasan Anda

Sebagian besar keputusan web cenderung subyektif. Seseorang mendengar sesuatu tentang Google, jadi mereka mulai mengulanginya, tidak tahu bahwa itu berita lama. Salah satu masalah umum yang kita hadapi adalah ketika pejabat tinggi dalam pertukaran catatan departemen … yang akan saya ilustrasikan dengan sebuah contoh: Katakanlah bahwa Boss A di ACME Enterprises Inc. LTD memiliki situs web baru dan “orang-orang menyukainya “…” orang-orang “menjadi karyawan Boss A yang memberitahunya bahwa situs baru itu luar biasa.

Boss A memberitahu Boss B, bahwa situs web barunya adalah “membunuhnya”, jadi secara alami Boss B ingin menyalin apa yang telah dilakukan Boss A. Dia mengusulkan pembenahan untuk timnya … mengatakan, “salin situs itu dan beri merek milik kita”, pada titik mana kita (Pengembang SEO dan Web) perlu turun tangan.

2) Tidak tidak pernah merupakan opsi, jadi berikan jalan yang lebih baik

Meskipun situs Anda luar biasa, dan tidak perlu diubah, kemungkinan Anda tidak dapat menentukan apakah akan didesain ulang atau tidak. Apa yang dapat Anda pengaruhi, bagaimanapun, adalah keputusan untuk situs baru ini, memastikan itu mempertahankan apa yang saat ini berfungsi, sambil mengambil kesempatan untuk memperbaiki apa yang rusak.

Ketika Anda menyewa tim (atau staf internal Anda) untuk memulai perombakan ini, siapkan daftar kebutuhan dan keinginan perusahaan Anda. Dengan cara ini Anda memberi pengembang web instruksi yang jelas tentang niat. Buat garis besar apa yang harus disimpan, kemudian berikan penjelasan mengapa. Buat saran tentang kemungkinan perbaikan untuk item saat ini yang tidak berfungsi. Untuk mendapatkan data ini, Anda ingin berkonsultasi dengan Google Analytics, mensurvei pengunjung Anda saat ini, dan membaca beberapa praktik terbaik Pengalaman Pengguna.

JANGAN berasumsi bahwa pengembang web ahli dalam hal ini, dan mereka akan diberdayakan untuk mendorong balik ketika Anda menyarankan hal-hal yang membawa malapetaka. Anda dan tim Anda (termasuk bos) adalah arsitek, dan seharusnya rencana Anda ditata, karena seorang perancang web akan cenderung melakukan apa pun yang diperintahkan.

3) Plot strategi untuk membangun dan meluncurkan situs web baru Anda

Sementara kami tipe SEO suka perubahan, kami menemukan bahwa beberapa orang tidak … ini juga termasuk dalam spektrum luas “pengalaman pengguna”, dan Anda tidak ingin pengalaman yang menggelegar untuk mematikan pelanggan potensial Anda. Ada sedikit transparansi kepada pengunjung Anda saat ini, terutama mereka yang sering mengunjungi situs web Anda saat ini. Untuk ini, kami mendorong pesan di situs web di suatu tempat untuk memperingatkan tentang perubahan yang akan datang, serta email ke milis Anda untuk memberi tahu orang-orang tentang niat Anda.

SEO Pro-tip: Bersamaan dengan catatan, Anda dapat memposting survei singkat meminta pendapat orang-orang di situs web saat ini. Banyak orang akan suka bahwa suara mereka berkontribusi pada pengambilan keputusan, dan Anda dapat menggunakan data untuk membantu dengan beberapa keputusan desain utama.

Membiarkan Bantuan SEO

Search Engine Optimization adalah tentang Pengalaman Pengguna dan data … dua hal yang sangat penting yang diperlukan untuk perombakan yang berhasil. Ketika atasan Anda mengumumkan bahwa akan ada situs web baru, sebaiknya berkonsultasi dengan in-house SEO untuk mendapatkan audit penuh tentang di mana posisi situs web Anda saat ini, serta daftar hal-hal yang harus dimiliki agar dapat ditingkatkan.

Dengan Google Analytics di tempatnya, SEO dapat memperoleh gambaran tentang kunjungan, aliran perilaku, dan konten populer di situs. Demikian pula, SEO dapat memberi tahu Anda tentang halaman mana yang diabaikan, dan apakah pengguna membaca konten atau hanya meninggalkan begitu mereka melihat konten – karena menyesatkan.

  •  
  •  
  •